Wednesday, July 13, 2011

Wajah Soraya Larasati Mirip Hantu

JAKARTA - Soraya Larasati kembali berakting dalam film Tumbal Jailangkung. Dalam film bergenre horor itu, Soraya kaget ketika melihat wajahnya 'disulap' mirip karakter di kisah hantu Jepang, Sadako.

"Takut sendiri melihat muka di-make up, pakai softlense dan segala macam. Gue kayak hantu Sadako," ujarnya tertawa, ditemui saat jumpa pers film Tumbal Jailangkung, di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2011).

Walaupun sukses membangun efek seram lewat dandanan, mantan model majalah remaja itu mengakui kesulitan ketika dituntut berakting kesurupan.

"Yang paling susah menurut aku di sini ya waktu berperan kesurupan. Soalnya, di situ kontinu dari make up, gesture, blocking harus benar-benar sama, memakan waktu berjam-jam," urainya.

Meski begitu, mantan kekasih Thomas Nawilis ini merasa total membangun karakter Linda di film besutan sutradara Chiska Doppert itu.

"Sebenarnya enggak terlalu sulit. Kalau film horor kan kita tahu pakemnya kayak begitu. Ditambah di sini dramanya kuat. Jadi aku juga enggak yang seram doang," tukasnya.(rik)

Sumber: okezon.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons